Kamis, 08 Agustus 2024

Webinar PELUANG BISNIS DUNIA FOTOGRAFI

 Himpunan mahasiswa Universitas Terbuka Taiwan pada tanggal 9 Juni 2024 dengan bangga mengadakan webinar dengan tema "PELUANG BISNIS DUNIA FOTOGRAFI"

Seiring berkembangnya dunia digital, bisnis fotografi semakin menunjukan peningkatan pesat, hal ini terbukti dengan banyaknya peluang usaha fotografi yang layak digeluti.

Pasalnya hampir seluruh orang memiliki momen istimewa yang ingin diabadikan.
meskipun bisnis ini menjadi salah satu usaha berdasarkan pada keahlian, namun bagi mereka yang tidak memiliki keahlian khusus terkait fotografi masih dapat mencoba belajar tentang dunia fotografi.


Dengan ini Himpunan mahasiswa Universitas Terbuka Taiwan mengadakan acara webinar dengan tema " Peluang Bisnis Dunia Fotografi" mengundang saudara Vicky Atmoko sebagai pemateri acara webinar ini.




Pada acara kali ini saudara Vicky atmoko sebagai pemateri menjelaskan tentang perkembangan dunia digital dari awal sampai sekarang serta dasar dasar dalam fotografi dan lain lain.

Tayangan webinar Peluang bisnis dunia fotografi



Acara webinar kali ini sangat amat banyak memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai Dunia fotografi. penjelasan yang sangat baik dari saudara Vicky atmoko sehingga para peserta webinar sangat antusias mendengarkan dan menyerap ilmu yang disampaikan.

Diharapkan dengan adanya webinar ini para peserta webinar bisa mempraktekan ilmu ilmu yang di sampaikan pemateri dan menjadikan dunia fotografi terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi semua orang.







penulis : Toni









Tidak ada komentar: