Jumat, 01 Juli 2016

Pelantikan Ketua BEM UT-Taiwan periode 2016/2017

     

Foto penyerahan jabatan BEM 

    Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah suatu organisasi kemahasiswaan dibawah naungan Universitas Terbuka Taiwan (UT-Taiwan) yang berperan aktif menghimpun segenap mahasiswa-nya dalam segala kegiatan yang diadakan di UT-Taiwan. Organisasi BEM didirikan pada tanggal 24 Maret 2013 di Taipei, Taiwan.

    Pada hari Minggu 10 April 2016 lalu, telah diadakannya acara resmi pelantikan ketua BEM yang baru untuk masa jabatan 2016 – 2017, Sdri. Dwi Susanti mahasiswi fakultas management angkatan 5 telah sah dinobatkan menjadi ketua BEM yang baru, beserta Sdr. Handoko mahasiswa fakultas mangement angkatan 9 selaku Sekertaris Jendral (sekjen).


     Acara pelantikan yang dilaksanakan di gedung B kelas tatap muka (TTM) berlangsung selama kurang lebih satu jam lamanya dari pukul 12.00 - 12.45 waktu taipei, acara yang dimulai dengan sambutan-sambutan dari beberapa pihak dan sekitar pukul 12.30 memasuki acara inti yaitu penyerahan jabatan dari ketua BEM yang lama Sdr. Nano Suwarno yang sudah berhasil menjabat dua periode, kepada ketua BEM yang baru Sdri. Dwi Susanti. Acara pelantikan pun berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh ketua Badan Pelaksana (Bapel) Muhammad Akmalul Ulya, ketua BEM yang lama beserta pengurus-nya dan perwakilan masing-masing jurusan dari mahasiswa UT-Taiwan. 

Foto sambutan hangat ketua BEM yang baru sdri. Dwi Susanti


Foto sambutan dari ketua BEM yang lama sdr. Nano Suwarno


Foto penerimaan jabatan ketua BEM yang baru dengan men-stempel surat pernyataan


Serah terima jabatan dengan ditandai tanda tangan ketua BEM yang baru dan lama


Foto kebersaman Bapel dan ketua BEM yang lama - baru


   Sebagaimana yang diketahui bersama, acara pemilihan ketua BEM melalui seleksi ketat berdasarkan voting suara terbanyak, pemilihan dilakukan secara online via facebook yang diselenggarakan mulai hari Rabu 23 Maret 2016 sampai 25 Maret 2016 dan ditutup pada hari Jum'at malam pukul 23:59 waktu taipei.

   Ada dua kandidat calon ketua BEM beserta sekjend-nya, dan pengumpulan dengan suara terbanyak jatuh sebagai pemenang. Setelah selesai mengumpulkan suara voting, akhirnya pemilihan ketua BEM yang baru dimenangkan oleh Sdri. Dwi Susanti beserta wakilnya Sdr. Handoko yang berhasil mengumpulkan suara voting sebanyak 88,1% dengan misinya Berkarakter, Progresif, Solutif, Apiratif. 

Foto gambar hasil diagram pemilihan suara voting via online 


    Dengan terpilihnya kepengurusan BEM UT-Taiwan yang baru diharapkan akan membawa perubahan lebih baik lagi kedepan-nya untuk kemajuan dalam bidang pendidikan dan semua kegiatan program-nya yang lain. Selamat untuk Kepimpinan ketua BEM yang baru, Sdr. Dwi Susanti dan Sdr. Handoko. Semoga bisa membawa mahasiswa yang dibalik nama BMI menjadi mahasiswa yang mandiri dengan mengukir sejuta prestasi.





Salam dari BEM :



Taipei, 23 Juni 2016
Ditulis oleh :
Dewi Susanti
Divisi Informasi, Komunikasi dan Media






Tidak ada komentar: