Kamis, 29 Juni 2017

Pelantikan Ketua Himpunan Mahasiswa (Himmas ) UT Taiwan 2017--2018

Serah terima jabatan ketua Himmas UT Taiwan (photo Himmas dok) 

Bertempat di Gedung Primus Education Centre, pada Minggu (9/4/17) dihelat acara serah terima jabatan ketua Himmas dari ketua periode lama 2116-2017 kepada ketua  periode 2017-2018. Acara dilaksanakan pukul 12.15 yang bertepatan jam istirahat kelas TTM 2 mahasiswa UT Taiwan. Jabatan ketua diberikan secara simbolis oleh ketua Himmas lama Dwi Susanti kepada Ketua baru Kartini Dewi. Setelah serah terima jabatan, juga dilakukan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh Sekretaris Panitia Pemilihan Ike Lindiyani.

Pada sambutannya Dwi Susanti mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran pengurus Himmas 2016-2017, atas kerja sama dan kesolidan yang terjalin selama masa kepengurusan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus  atas kerja keras dan kesolidannya selama ini, dan mohon maaf jika selama jadi ketua saya ada kekurangan. Selamat mengemban tugas kepada ketua baru, semoga membawa Himmas menjadi lebih baik lagi,” tutur Dwi Susanti.

Himmas UT Taiwan adalah organisasi sebagai wadah aspirasi mahasiswa  yang menjembatani komunikasi dengan Badan Pelaksana (Bapel) UT Taiwan. Himmas juga memegang peranan penting dalam mempublikasikan tentang UT Taiwan ke kalangan BMI lainnya. Kesuksesan Himmas periode 2016-2017 terbukti dengan makin meningkatnya jumlah mahasiswa yang mendaftar tahun ajaran 2017.1. Selain itu Himmas juga mengenalkan kebudayaan Indonesia di Taiwan, melalui program-program kerja mereka. Salah satunya adalah Program Parade Buday di Museum Taiwan Nasional yang menyedot perhatian publik.

Kartini Dewi, selaku ketua Himmas periode 2017-2018 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pemilihan dan mohon kerja samanya dalam mengemban amanah sebagai ketua agar membawa Himmas lebih baik, dan terus maju.


“Terima kasih saya ucapkan kepada panitia pemilihan, yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dari awal hingga masa pelantikan. Mohon dukungan dan juga restu, dan mari sama-sama memajukan Himmas menjadi maju dan lebih baik lagi,” ungkap mahasiswi jurusan manajemen ini.


Badan Pelaksana dan pengurus Himmas UT Taiwan (photo Himmas Dok)
Ketua Himmas periode 2017-2018  terpilih secara aklamasi, pasalnya hingga batas pendaftaran kandidat ketua, hanya ada satu Paslon yang mendaftar dalam pemilihan. Akhirnya melalui rapat kepengurusan Paslon sah diangkat menjadi ketua dan sekjend Himmas yang baru.

Penulis : 
Etik Nurhalimah (Devisi Media Informasi da Komunikasi 1)

Editor : 
Dewi Susanti

Tidak ada komentar: