Rabu, 30 Mei 2018

SEMARAK RAMADHAN 1439H / 2018M DI KAOSHIUNG TAIWAN

Melanjutkan acara Semarak Ramadhan di Taiwan, setelah minggu lalu digelar di Aula Taipei Main station, pada Minggu (27/05/2018) KDEI Taipei melanjutkan acara tersebut ke Kaohsiung yang beralamatkan di No.72 Fu De Erl, Lingya District, Kaohsiung City.

Acara dihadiri kurang lebih 150 orang dan dimulai pukul 16:00 dibuka dengan tarian kuda lumping dari organisasi Turonggo Putra Ngapak dan acara dibuka oleh panitia kaohsiung Wardoyo selaku ketua IWAMIT.

 Kemudian dilanjutkan sambutan dari wakil kepala KDEI Bapak Siswandi, dalam sambutannya beliau menghimbau untuk teman-teman Pekeja Migran Indonesia (PMI) agar tidak ikut berurusan dengan Narkoba.“KDEI sudah mendeteksi bahwa ada teman-teman PMI ada yang ikut terlibat dengan jaringan  Narkoba di Taiwan,jauhi Narkoba dan jangan jadi kaburan” ucap Beliau.

Serangkain acara selanjutnya tidak jauh berbeda saat acara digelar di Taipei Main Station, yaitu 
Sosialisasi ketenagakerjaan oleh Bapak Farid, Bapak Kadir dan Ibu Ida. Serta Sosialisasi dari kartu as2in1, Sosialisasi BRI oleh Bapak Gladi, Perwakilan dari EEC Index serta dari BNI oleh Bapak Irsyam. Beberapa penampilan dari Mandalas Band, Maj'lis Ta'lim IWAMIT Kaohsiung dan penampilan Bolo Band Kaohsiung juga turut ikut memeriahkan lancarnya acara.

                               Penampilan musik dari The Mandalas Band 
                               Penampilan MajlisTa’alim IWAMIT Kaoshiung 
                               Penampilan Bolo Band Kaoshiung.
Kemudian acara diisi dengan kultum oleh Bapak Ar Rafik dari PCINU Cabang kaohsiung






Acara menjadi lebih meriah dengan adanya Dourprize yang dipersembahkan oleh EEC Index, Kartu As2in1 dan Sosialisasi perbankan/remitanc.


Dan terakhir acara selesai pada pukul 19:00 ditutup dengan Do’a oleh Bapak Muhammad Farid selaku Pimpinan PPIT dan dilanjutkan buka bersama. 

Berikut Dokumentasi saat buka bersama di kaohsiung








Salam,
MANDIRI MENGUKIR PRESTASI

Sumber :
              Penulis : Nur  Budiono (Div. Infokom & Media 1)
              Editor   : Ulin Ninayah (Sekretaris I)
              Photos  : Mahasiswa Universitas Terbuka Taiwan

Tidak ada komentar: